crossfire indonesia ghost mode trick By Gonstartle

          Yoi jumpa laga sma gw pemain ato user ghost mode di crossfire indonesia kali ini mau ngebocori sebagian,eh semua tips trick bermain GM di crossfire indonesia yang mungkin pada heran dn kenapa gw sering di kik dari room Ghost mode.
          Pada dasarnya mudah untuk bermain di mode ini namun bagi yang belum tau pasti udah main tuduh yang macem - macem, nah klo dah tau trick gw jgn heran kalo misal pada di tuduh cheat.
          Di mode ini sendiri yaitu antara ghost dan human, ghost bisa ilang tapi human kaga "tapi" ghost cuman di modalin pisau dan keberanian eh, nah beda sma human dia di modalin senjata ya kek rifle mg dll gitu deh.
          Basic mode ini sendiri ya kek Search and Destroy (SND) cukup simple bagi yang paham dan cukup ngeselin bagi yang belum faham, dan pasti para pemain pemula sering ngegunain senjata yang berisik kek MG,AK, Tar dll lah yang bikin user pro terganggu.

          Oke kita bahas aja nih trick yang pertama yaitu nyiapin gear - gear buat main Ghost mode,yang pasti perlu dong PC sama Monitor masa kaga..-_-

          Yang kedua HS klo gw si speck HS itu yang terpenting, gk mandang bentuk dll nih speck yang saya gunakan,
  • In-ear headphones
  • Frequency response: 20-20,000Hz
  • Nominal impedance:16 ohms
          Meskipun harga HS murah ya kira" cuman 40k - 60k tapi spec tersebut udah ngepenuhin segalanya dari segi kantong sma ke awetan nya,tapi klo agan" punya yg speck lebih gede ya mantef si,klo gw cmn makek standar anak kost aja..T_T

          Nah settingan sound juga paling penting buat bisa main Ghost mode biar mudah misal nya Bass Boost, Virtual Surround, Loudness Equalization kek gambar di bawah ni
          Nah gampang kan,klo gk ada settingan gitu di PC kamu brarti kamu makek drive bukan bawaan windows,itu settingan keluar nya klo makek driver bawaan windows,klo mau ngeluarin itu settingan tinggal uninstal dulu drive sound mu,tapi jgn lupa backup dulu loh ya.
          Untuk bast bost sendiri gw gunain cmn 12db yoi,biar bersih suara,tapi ya tetap tergantung HS atau headphone yang kamu gunain.

          Nah ini tambahan,biar ajaib gitu simple aja kamu pergi ke folder Crossfire mu terus bukak /Rez/Snd2 terus apus folder woman sma English biar radio Firein the hole ilang, jadi kaga berisik dah tu room orang lemparin bom.
          Klo persiapan diatas dah kelar oke kita pelajarin trick nya,trick yang sering gw gunain itu yang pertama Pinpointing apa itu Pinpointing?, iya itu trick yang di gunain untuk ngetahuin letak dari musuh cukup muter aja trus cari titik suara,klo udah ketemu ramboin aja pasti kena kok.
          Trus juga Tehnik Nembok yaitu tehnik paling baik dan aman untuk tau daerah musuh caranya gampan kita tinggal mepet tembok terus dengerin di sebelah tembok ada nafas apa kaga, tehnik ini sering gw gunain untuk ngerjain ghost yang lg masang bom,pas bom kepasang gw kill teus deff deh..:v
          Klo untuk senjata cukup simple aja,pakai lah senjata yang suarnya gk ribut dan fire speed kenceng,soal nya semakin kenceng fire speed kemungkinan kena makin gede,ghost susah kabur kecuali relod.
          Klo untuk Ghost trick terbaik yang gw tau cukup pinter" lah buny dan beli ducer yang banyak,pasti jago mendadak..:v





Share:

0 comments:

Post a Comment