Wave Mode Crossfire Indoensia Trick By Gonstartel

             Oke Kali ini kita akan membahas tentang wave mode di crossfire indonesia, Tapi sebelum itu kita bahas dulu apa itu crossfire.
      Secara garis besar Crossfire adalah permainan yang genre nya FPS (First Person Shoter) dan wave mode sendiri adalah sebuah mode yang di angkat oleh Crossfire yang bertemakan perang, bukan perang biasa seperti search and destroy (Pasang Bom) ato juga mode Death Match, dll.
              Basic Game nya sendiri juga kek main dota gitu, yang gk tau dota keterlaluan bener dah, tapi di FPS in, jadi gini kita maju ngancurin tower musuh 1 - 1 sampe nanti ketemu tower inti, tower inti ini keras + kuat klo damage si sama kek tower kecil biasanya kita di bantu bot yang keluar setiap beberapa detik, klo gak salah si banyak nya 5 salah 1 nya bawa amo kalo perolehan Xp juga tergantung map, misal di sandstrorm itu XP proleh per 1 prajurit cmn 5, tapi kalo di artic base 10.
         Pada mode ini berbeda dengan yang lain karena kita bisa memilih Card yang memiliki kemampuan unik, Nah card tersebut mendukung kita untuk banyakhal seperti ngehancurin tower musuh,ngeheal temen ato juga bisa ngamuk di base musuh, tergantung kamu makek card apa dan skill mu gimana -_-.
              Oke tak coba sebutin deh card - card di mode ini, ya tapi ngerti sedikit lah kan game indo itu terbilang update nya yang paling belakangan, jadi nanti misal klo ada update card terbaru tak edit lagi ini post sama review nya.
1. Demolotion
              Oke dari gambarnya C4 makek remot, Demolotion sendiri instant damage terkuat no 2 di antara class class yang lain, tapi class ini paling enak di pakek di sandstorm meski cooldwon nya bikin ilang sabar ato mati duluan clas ini paling baik buat ancurin tower sama di lemparin ke musuh, kelemahan nya sendiri juga klo di lempar gak begitu jauh tapi klo dah +10 jangan harap bisa lari karena pada +10 lvl 20 wah susah untung ngindarin dari ledakan nya.
              demolotion sendiri memiliki range ledakan yang lumayan jauh, jadi misal ada box gitu jatoh lemparin aja ke box itu C4 klo gak sekarat musuh nya ya mati di tempat, untuk tower sendiri karena lom nyoba demo +10 karena baru +9 jadi tak kasih damage HP ketower musuh yang +9 aja ya, jadi kira" 5 bar klo gk salah si.
              Demolotion juga klo mati tetep nyusahin,soal nya bisa ngendokin Bom (granad) granad nya juga hampir sama damage sma C4 nya..-_-
2. Blaster
               Nah di sini ada 2 tipe blaster yaitu Blaster Gold sma Blaster Karatan (weq karatan?) yup dari gambarnya sendiri yaitu RPG-7 nah misal kamu lagi pemula gitu ato masih belajar main wave ini adalah pilihan utama nya, WHY?
              Simple Blaster sendiri termasuk dalam urutan ke 4 dalam instant damage, karena damage yang di hasilkan blaster ini tergantung sama jumlah prajurit yang di bunuh, ya misal gini kamu makek blas +6 tapi musuh +10, klo musuh gak ada bunuh prajurit tapi kamu udah bunuh kira" 20 an prajurit bakal kerasa di blas mu kok damage nya.
        kelemahan blaster sendiri blum ada karena dari segi cooldwon sama damage begitu menakutkan,ya tergantung kamu makek nya si, soal nya klo makek blaster tembak nya gk lurus pasti melenceng ke atas.
              Lah terus apa bedan ya sma balaster gold?,oke simple aja klo blaster gold itu lebih keren ketimbang blaster polos (karatan) :v, dan juga blaster gold bisa loncat lebih tinggi dari pada blaster biasa,klo masalah damage ya agak gede kek nya dikit,lom pernah di tes soal nya, dan untuk cooldown nya sendiri beda 1 detik (kek nya).
3. Hunter
              Hunter ato lebih di kenal pemburu bersenjatakan crossbow, dengan instant damage no 1 di antara clas" lain nya, dan clas paling menakutkan untuk jarak jauh, hunter sendiri adalah job yang paling membutuhkan skill sniper yang pro, dan pengunaan timing yang pas, soal nya meskipun damage nya sakit alias sekali kena sekarat class ini juga punya kelemahan eperti penguna sniper (di deketin mati apa lagi di kejar)-_-.
              class ini termasuk golongan class support, soal nya lom pernah liat hunter jadi hitter, hunter sendiri damage ke menara (tower) sedikit jadi klo mau ancurin tower mending makek Rifle ato MG lah.
4. Medic


Class medic,class support yang paling di butuhkan pada setiap team dengan mengunakan senjata botol minum, eh..
              yoi class ini bukan untuk ngebunuh lawan ya meskipun bisa,tapi alangkah baik nya klo di lemparin ke temen yang sekarat apa lagi temen kamu sendiri trus pro lagi,medic ini punya 2 kegunaan yaitu ngisi darah kita,ato team kita dan juga ngeracunin musuh, Healer juga punya kemampuan khusus yaitu regen HP meski kecil namun sangat berguna.
              Racun nya juga gang main" sakit nya,meski nurunin darah secara bertahap si, tapi lumayan buat bantu temen yang lagi ngamuk di markas musuh ato di box..@_@
5. Juggernaut
              Ini adalah salah satu card kesukaan gw, yoi Class badak :v, kenapa class badak? woh masi nanya kenapa class ini adalah clas ter kuat bukan berarti damage yag gede tapi class ter kebal,ya karena klo mode badak aktif eh,jugger aktif gk bakal ada yang bisa ngebunuh,kecuali ketiban box ato mortar,yaiyalah blom pernah ada yang bisa selamat dari tu mortar..-_-
              Class ini baik tergantung pemakai dan senjata yang di gunakan, klo makek jugger paling bagus pakek AA-12 gw juga seting ngamuk di box makek ini class blaster +10 3 juga pental semua ,main di sand + jugger + AA baru juga lewat depan box dh pada lari kok musuh,kecuali di kroyok.
              Kelemahan? emm cuman lemah di batin aja,nunggu cooldwon nya nyiksa, sempet mati duluan..-_-a
6. Shock
              yoi class keramat yang paling gw suka ke 2, why? soal nya lom pernah ada yang selamat klo udah di kejar sama shock,apa lagi +6 keatas soal nya damage beruntun nya itu nyiksa ya kalo instant damage si kecil gatel gitu klo gk kejang palingan mati mendadak :v,bikin lari lambat trus lari nya kek tuyul.
              kelemahan nya ya klo gk di kik dari room ya di tinggalin di rom sendirian,soal nya banyak wave player gak suka sama ini class, yg polos aja sering di kik apa lagi yang makek +6 keatas?, pasti dah pada koar" F11 F11..:v
6. Panzer
              Panzer,Panther or Light Artillery semua sma aja,tergantung lu tinggal di mana aja,tapi kalo di indo ya panzer, class support tersuram dan instan damage di urutan ke 3, yoi broh soal nya gak bisa di tebak ni panzer kapan datang nya tau" dah bunyi ciuuttt dah pasti kena tu.
              panzer sendiri yang makek kudu ahli soal nya harus memperkirakan drajat tembak arah musuh tapi kebanyakan panzer suka ngetem di tower klo gak jauh dari target,trus suka nya ngebom di wilayah" yang sering gw diemin seperti box sma mid..-_-
             untuk kelemahan nya sendiri lebih parah dari hunter yoi,klo dh di majuin sisa berusaha makek main weapon aja,soal nya klo di pakek skill nya udah mati duluan,trus pasti gk kena nya..-_-
7. Shield
              Shield Class support terkuat No 2 meski HP nya gank se banyak jugger tapi cless ini paling bagus buat buka jalan,ya soal nya klo ada musuh nembak makek blaster kadang" miss ke shield beda klo di lemparin sma C4.
          Class ini paling baik buat ngelawan jugger,hunter,blas sama mark, yoi broh karena kemampuan shiled itu sendiri bisa memblock semua serangan yang di hasilkan musuh,tapi klo sma tower kebal si pada tembakan tower pertama,abis itu ilang shield nya..:v
            Shield juga punya tameng di blakang dadanya,itu juga kebal tapi terlalu kecil buat nahan yang namanya blaster..-_-
               Kelemahan shield ya kudu sabar nunggu cooldown nya, tapi klo instant damage pringkat nya sama kek blaster,tergantung + nya aja.
8. Marksman
              Class support yang lumayan menakutkan tergantung jarak tembak,semakin jauh semakin nikmat :v, yoi mark memang bagus untuk lawan hunter klo dari segi adu si masi menang mark klo face to face jarak jauh,skill pasif yang sakit sma skill aktif yang ningkatin akurasi serta recoil,paling baik buat ancurin tower ato markas musuh dari jauh yang di jaga ketat sma team musuh..
              Banyak yang bilang klo mark paling cocok buat AA-12 tapi menurut gw itu kurang,why? secara amo ato magazine AA-12 cmn 1 trus slide yang lama,jadi klo makek mark kan kudu di relod dulu biar damage up,jadi ya gitu.
              Mark paling baik sama senjata bertipe SG dan Rifle klo SG emm lom pernah coba si tapi klo rifle tergantung user nya klo free user paling baik pakek EBR, tp klo pay lebih baik makek VVIP ke ak- beast,IB, iron gitu.

              Oke yang terakhir sesi Sharing Screenshot,siapa si yang gak kenal sma gonstartel :v,ups canda om saya juga pemula kok,sering di buly sma team lain itu udah biasa,itu bikin kita kuat faham main trus jangan buat kesalahan sma player wave seperti main kik dll,karena palyer wave itu sediki + oragani sasi dari clan 1 ke clan yang lain itu sangat di jaga,jangan permaluin clan mu sendiri..
              Gw sebener nya player Ghost mode tapi karena pada Ghost udah pada jago beralihlah ke mode wave,eh ternyata makin jago tapi gak papa lah cari temen di crossfire itu indah,dan berbagi itu juga indah,apa lagi yg mau bagi" stabilizer sma batu akik premium :v









Nah segitu yang gw tau soal class dari wave,misal klo ada masukan di komen aja ya gan,kan lumayan lah bantu" om gon merintis blogger..:3

Share:

0 comments:

Post a Comment